Agensi Konfirmasi Hubungan Asmara Jinwoon dan Yeeun

Yeeun dan Jinwoon
Sumber :
  • YouTube Wonder Girls

VIVA.co.id – Salah satu personel Wonder Girls, pelantun lagu Nobody, Yeeun dikonfirmasi benar sedang berkencan dengan juniornya Jeong Jinwoon. Yeeun dan Jinwoon pernah bernaung di label yang sama, JYP Entetainment, sebelum pria yang dahulu tergabung di 2AM itu pindah ke Mystic Entertainment.

Lee Seung Gi Siap Hadapi Risiko Ketika Nikahi Lee Da In

Kabar ini tentu sangat mengejutkan karena Yeeun yang berusia dua tahun lebih tua dari Jinwoon lebih sering terlihat dekat dengan Jokwon (rekan satu grup Jinwoon).

Seperti dilansir Soompi, kedua selebriti ini kabarnya telah berkencan hampir dua tahun lamanya. Menurut media setempat, informasi tersebut didapat dari sumber di dalam industri yang mengatakan keduanya telah berkencan sejak 2014.

Choa Crayon Pop Segera Menikah, Intip Foto-foto Prewedding-nya

Katanya, hubungan keduanya menjadi romantis karena kesamaan pikiran dan selera dalam bermusik. Menurut sumber yang sama, Yeeun akan merekam versi demo dari lagu yang dia buat dengan Jeong Jinwoon yang memainkan gitar. Mereka bahkan memberikan alat musik sebagai hadiah satu sama lain.

Menurutnya, alasan mengapa hubungan mereka tetap bisa dirahasiakan dalam waktu lama adalah karena berada dalam satu agensi dan mereka akan keluar dengan orang lain saat berkencan. JYP Entertainment dan Mystic Entertainment yang menaungi kedua selebriti tersebut memberi konfirmasinya.

Jun Jin Shinhwa Segera Menikah, Lokasi Pernikahan Dirahasiakan

"Keduanya yang memiliki kesamaan dalam musik, kini menjadi kekasih setelah sebelumnya berteman di awal 2014 dan masih terus melanjutkan hubungan cinta mereka, bahkan ketika Jinwoon sudah pindah ke Mystic Entertainment," ungkap perwakilan agensi.

Mereka juga menambahkan dalam pernyataannya bahwa keduanya saling mendukung satu sama lain sepenuh hati dalam bermusik dan melanjutkan hubungan indah mereka sebagai 'pasangan musisi.'

"Mereka (Yeeun dan Jinwoon) mohon dukungannya dari publik," katanya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya