Rayakan Ulang Tahun ke-40, Air Supply Konser di Jakarta

Russel Hitchcock dan Graham Russel, Air Supply.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Band lawas Air Supply akan menggelar konser sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-40 di Indonesia dalam konser yang bertajuk Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love-Live in Jakarta. Air Supply rencananya akan menyapa para penggemarnya di The Kasablanka Mall, Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 3 Desember 2016 mendatang.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Band asal Melbourne, Australia, akan mengobati kerinduan para penggemarnya lewat tembang-tembang andalannya seperti Making Love Out of Nothing at All, Lonely in the Night, I Can't Wait Forever, Without You, Goodbye dan lainnya.

David Ananda selaku promotor dari Full Color Entertainment menjamin konser Air Supply nanti akan berbeda.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

"Siapa yang tak kenal di balik nama besar Air Supply? Kalau di-flash back to the past, saya yakin para penggemar di Indonesia kangen dengan lagu-lagu mereka. Untuk itu kami senang bisa membawa Air Supply ke Tanah Air," kata David, seperti pada rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 21 September 2016.

"Kita pilih judul konser Air Supply 'Celebration of Love' karena saya rasa pas untuk merayakan moment of love bagi semua fansnya di Indonesia," tambah David.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

Tiket Air Supply akan dijual dalam enam kategori Silver presale (Rp550 ribu), Silver (Rp750 ribu), Gold presale (Rp750 ribu), Gold (Rp1 juta), Platinum (Rp1.5 juta), dan Diamond VVIP (Rp2.5 juta).

Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024