Gara-gara Uang Rp3 Juta, Shinta Bachir Dilaporkan ke Polisi

Shinta Bachir
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Mantan muncikari artis Robby Abbas yang sempat mendekam di balik jeruji besi karena kasus prostitusi online, kini kembali menjadi sorotan. Robby berencana melaporkan artis Shinta Bachir ke Polda Metro Jaya. Kabarnya, Robby melaporkan Shinta gara-gara uang sebesar Rp3 juta. 

Alasan Irma Darmawangsa sampai Shinta Bachir Berikan Dukungannya untuk Prabowo-Gibran

Robby merasa nama baiknya dicemarkan oleh artis seksi tersebut. Menurut kuasa hukum Robby, Pieter Ell, hari ini, Rabu 21 September 2016 kliennya akan melaporkan Shinta ke polisi. Robby tak terima karena dituduh memeras Shinta. Robby berusaha membela diri.

"Kejadiannya itu tahun lalu, RA dituduh minta duit sama SB untuk biaya ibunya (RA) di rumah sakit. Padahal tidak benar," ungkap Pieter saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 21 September 2016.

Gugat Cerai Suami Usai Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Asik Liburan

Kasus ini memang sudah satu tahun yang lalu, tetapi Robby tetap membawanya ke ranah hukum. Saat disinggung mengapa baru sekarang melaporkan Shinta, Pieter membeberkan alasannya. "Diajukan sekarang setelah bebas," ucap Pieter.

Uang sebesar Rp3 juta menjadi perkara antara Robby dan Shinta. Komunikasi secara baik-baik sudah dilakukan namun tak berhasil. "Ribut melulu mereka," ucap Pieter.

Baru Nikah 4 Bulan, Shinta Bachir Gugat Cerai Suami

(mus)

Shinta Bachir dan Indra Kristianto.

Shinta Bachir Blak-blakan Bongkar Kebiasaan Mantan Suami, Paksa Bercinta Saat Menstruasi

Shinta Bachir blak-blakan soal hubungan rumah tangganya dengan mantan suami yang hanya bertahan empat bulan. Kata Shinta, suka minta jatah saat ia menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024