Sosok Shinta Muin di Mata Aldi Taher dan Citra Kirana

Artis Shinta Muin (kiri) tutup usia
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA.co.id – Pesinetron Aldi Taher turut berduka atas kepergian artis Shinta Muin. Aldi pernah bekerjasama dengan almarhumah di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah. Saat itu Aldi melihat sosok Shinta yang galak di layar tapi penyayang di belakang.

Hujan Iringi Pemakaman Artis Senior Shinta Muin

Aldi dan teman-teman lain di lokasi syuting, biasanya memanggil Shinta dengan sebutan umi. Hal itu karena Aldi merasa Shinta seperti orangtuanya di lokasi syuting.

"Orang baik, sudah kayak orangtua, pertama kali dengar banyak bilang di lokasi syuting umi meninggal. Kita manggil umi Shinta, kita sangat berduka," kata Aldi saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 20 September 2016.

Aktris Senior Shinta Muin 'Umi Maemunah' Meninggal Dunia

Citra Kirana yang juga pernah bermain sinetron dengan almarhumah merasakan hal yang sama dengan Aldi. Ia juga memanggil Shinta dengan panggilan umi. Hal itu diungkapkan Citra dalam akun Instagram miliknya.

"Senang bisa bekerja bersama umi maemunah selama 200 episode lebih di Tukang Bubur Naik Haji pagi siang malam kita lewatin bersama..sedih tertawa bersama...walaupun wajah bertambah tua dan hari terus berganti.. But good memories will live forever. My deepest condolence goes to umi shinta muin as umi maemunah in 'Tukang bubur naik haji'. May you rest in pease. Citra kirana as Rumana (your beloved daughter)," tulis Citra.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Shinta meninggal di usia 68 tahun. Ia meninggalkan satu orang suami dan satu orang anak. Rencananya ia akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Rabu, 21 September 2016 sekitar pukul 13.00 WIB.

(mus)

Pemakaman Shinta Muin

Suami Terisak, Pemakaman Shinta Muin Sempat Tertunda

"Yang buat saya nangis cuma enggak ketemu lagi."

img_title
VIVA.co.id
21 September 2016