Kim Kardashian Ungkap Biaya Kosmetik Hariannya

Kim Kardashian
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Selebriti selalu tampil cantik dan mempesona dalam setiap penampilannya. Dan untuk menciptakan penampilan menawan, kebanyakan selebriti memilih produk mewah dan berkualitas.

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Dan salah satu selebriti dunia yang paling sering mencuri perhatian adalah Kim Kardashian. Fesyen maupun make-up yang diterapkannya, sering menjadi tren dan banyak ditiru banyak wanita.

Bahkan wanita yang dikenal sebagai ratu contouring ini berbagi tutorial make-up hariannya dalam website resmi miliknya. Pada awal tahun ini, bintang Keeping Up with the Kardashians tersebut membeberkan ongkos perawatan kulit hariannya, yang mencapai Rp11 juta.

Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Dan sekarang, dia mengungkapkan ada 11 kosmetik yang harus dia terapkan di wajahnya untuk mendapatkan tampilan sempurna, termasuk foundation, concealer, dan highligter. Total biaya produk kosmetik yang dikenakan mencapai Rp10,13 juta.

Produk kosmetik tersebut mulai dari Neutrogena Night Calming Face Wipes seharga Rp105 ribu hingga Giorgio Armani Crema Nuda seharga Rp2,6 juta.
Dan istri Kanye West ini berbagi tutorial merias wajah dalam website-nya menggunakan sejumlah produk kosmetik tersebut.

Kim Kardashian Bagi-bagi Parfum Gratis untuk Haters

Selain Kim, seleberiti lain yang juga berbagi tutorial make-up kepada penggemarnya adalah brand ambassador L'Oreal Paris, Eva Longoria. Dia menggungah video tutorial make-up menggunakan SPF, foundation, eyeliner dan lainnya dalam akunnya di media sosial.

Wajah terbaru Lancome dan model Taylor Hill juga berbagi tutorial make-up. Dia berbagi tutorial membuat tampilan mata kucing yang cantik, kulit berkilau, dan tatanan rambut chic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya