Di Balik Drama W, Penulis Naskah Ungkap Penyesalannya

Drama Korea W
Sumber :
  • MBC

VIVA.co.id – Drama W berakhir dengan rating yang terbilang lebih rendah dibanding episode sebelumnya. Namun, drama ini tetap masih menjadi salah satu yang terfavorit bagi para pencinta drama Korea.

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Penulis drama ini, Song Jae Jung, mengungkapkan penyesalannya terhadap pemeran wanita drama ini, Han Hyo Joo. Song Jae Jung mengaku tak enak hati meminta Han Hyo Joo melakukan banyak adegan sulit.

"Saya pikir tidak benar untuk memberi penilaian apapun pada Han Hyo Joo. Saya hanya merasa benar-benar menyesal untuknya. Ada begitu banyak adegan dirinya berlarian ke semua tempat, menangis tersedu-sedu, dan menggunakan semua energi emosionalnya," kata Song Jae Jung seperti dilansir Allkpop.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Ia juga mengatakan permohonan maafnya karena tidak bisa menampilkan adegan yang ceria dan bahagia untuknya.

"Saya sungguh ingin menunjukkan banyak adegan bahagia, tapi ketika mengikuti cerita saya, mungkin ada banyak adegan sulit (untuk Han Hyo Joo). Ini sangat disesalkan. Saya juga ingin melihat dua pemeran utama saling bermesraan dan berkencan dengan pikiran damai," katanya lagi.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Song Jae Jung juga mengucapkan terima kasih pada Lee Jong Suk, si pemeran utama pria. Penulis naskah drama Nine: Time Travels ini menyampaikan betapa puasnya bisa bekerja dengan aktor 27 tahun tersebut.

"Terima kasih. Sejak awal saya mengirimkan banyak pesan padanya, mengatakan bahwa saya sangat diberkati (bisa bekerja dengannya). Apa yang harus saya lakukan jika Jong Suk tidak seperti karakter dalam webtoonnya? Jujur, sangat penting untuk menemukan orang yang mirip seakan dia keluar dari halaman webtoon dan Lee Jong Suk benar-benar membawa aspek itu hidup (di layar kaca). Saya bersyukur dia bisa melakukan itu."

Sang penulis akhirnya angkat bicara, karena drama ini mendapat kritikan dari penonton yang kecewa dengan akhirnya. W dinilai sangat menarik di awal, hanya saja memiliki akhir yang buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya