Begini Penampakan Rumah SpongeBob di Dunia Nyata

Rumah berbentuk nanas SpongeBob.
Sumber :
  • Instagram.com/nickresortpuntacana

VIVA.co.id – Siapa tak kenal dengan kartun SpongeBob SquarePants? Kartun yang menceritakan kisah makhluk laut ini begitu disukai anak-anak hingga orang dewasa.

5 Fakta Dibalik Kartun SpongeBob yang Jarang Diketahui Orang

Selain karakter dalam kartun tersebut, seperti SpongeBob dan Patrick, bentuk bangunan yang ditampilkan dalam serial ini juga menarik perhatian karena bentuknya yang unik. Sebut saja rumah SpongeBob yang berbentuk buah nanas.

Ternyata, rumah dengan bentuk buah nanas ini juga bisa ditemukan di dunia nyata. Di Republik Dominika, sebuah hotel membangun penginapan dengan bentuk menyerupai buah tropis itu.

6 Teori Kartun Spongebob Squarepants Menurut Penggemar

Hotel tersebut bernama Nickelodeon Hotel And Resort yang terletak di kota  Punta ini memang terinspirasi dari cerita kartun yang memiliki latar belakang di kota Bikini Bottom,

Dilansir dari Huffington Post, bangunan ini benar-benar dibuat mirip menyerupai rumah SpongeBob. Di salah satu ruangan misalnya, Anda bisa menemukan benda-benda yang biasa digunakan makhluk berwarna kuning itu.

SpongeBob SquarePants dan Patrick Star Sedang Bersama di Dunia Nyata

Tak hanya itu, penginapan ini juga memiliki kamar tidur yang persis sama dengan kamar tidur SpongeBob. Bahkan, suasananya dibuat bertema bawah laut.

Untuk bisa bermalam di sini, Anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Paket menginap selama tiga malam misalnya, dipatok seharga US$3.800 atau sekitar Rp50 juta.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya