Raisa Ungkap Ritual Perawatan Kecantikan

Raisa Andriana.
Sumber :
  • Instagram.com/raisa6690

VIVA.co.id – Menjadi seorang figur publik sudah seharusnya menjaga dan merawat diri. Itu pula yang kerap dilakukan penyanyi cantik Raisa yang saat ini sangat memperhatikan penampilannya semenjak dikenal.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Kendati demikian, wanita berusia 26 tahun ini lebih memilih perawatan yang sederhana. Baginya hal tersebut sudahlah cukup untuk menjaga penampilannya.

"Aku orangnya enggak ribet sih, dan aku benar-benar pas baru di entertainment, baru nyanyi, itu baru menyadari. Oke, saya cewek yang harus kecewek-cewekan, ya, gitu dan mulai perawatan untuk mempercantik diri," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2016.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Dia menambahkan bahwa hal tersebut telah dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Perawatan yang dipilih pun, seperti krim wajah.

"Aku memang pakai sesuatu yang simpel, kayak day cream, night cream. Cuma, memang harus rutin. Enggak bisa pakai sekali dan langsung berharap result yang magic," katanya.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Tidak hanya perawatan dari luar, pelantun Terjebak Nostalgia ini juga merawat kecantikannya dari dalam. Dia pun memilih mengonsumsi vitamin, buah-buahan, olahraga dan minum air putih yang cukup.

"Untuk perawatan dari dalam yang pasti, vitamin, buah-buahan, sama olahraga. Sama air putih yang banyak," katanya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024