Cerita Lain di Balik Drama Scarlet Heart

Drama Scarlet Heart yang menyita perhatian di Asia Tenggara
Sumber :

VIVA.co.id – Drama Korea Selatan, Scarlet Heart, tidak hanya menyajikan cerita seru dan penuh kisah di setiap episodenya. Drama yang tayang dengan waktu sama di Korsel ini juga sangat memanjakan para penontonnya, terutama wanita, karena menghadirkan tujuh pangeran tampan.

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Di Korsel, rating drama ini memang masih belum sesuai harapan, tapi Scarlet Heart mendapat sambutan luar biasa di luar negeri, salah satunya di Indonesia. 

Selain akting Lee Joon Gi dan Kang Ha Neul yang memikat hati wanita, masih ada satu pangeran lagi yang cukup membuat penonton wanita jatuh hati. Dia adalah Ji Soo, yang memerankan sosok pangeran ke-14, Wang Jeong.

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Berperan sebagai pangeran paling muda yang sangat disayangi, bersemangat dan senang berkelahi, namun juga menaruh hati pada sosok Hae Soo yang diperankan IU. 

Aktor berusia 23 tahun ini menceritakan kesan pertamanya saat membaca naskah drama kolosal tersebut, "Saya menyukai konsep menjelajah waktu, jadi saya pikir hal itu keren. Saya sebagai pangeran termuda, sangat disayangi, bersemangat dan menyukai bela diri. Melihat proses pertumbuhan dan perubahannya di istana merupakan salah satu faktor menarik yang membuat saya senang terlibat dalam drama ini," ujr Ji Soo dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Rabu 21 September 2016.

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

Meski wajahnya cukup sering wara wiri dalam berbagai judul dan genre drama, Ji Soo mengaku mengalami banyak kesulitan saat terlibat syuting. 

"Saya belajar mengendarai kuda dan seni bela diri sebelum syuting dimulai. Saya juga membaca naskah dan menonton seri aslinya. Walaupun saya sudah belajar sebelumnya, tapi mengendarai kuda dan adegan aksi sangatlah sulit," ujar Ji Soo yang pernah menjadi atlet judo ini.

Ditengah kesibukannya, Ji Soo yang baru saja menjadi cameo dalam drama sukses Doctors ini menghabiskan waktu seperti anak muda pada umumnya. 

"Saya menghabiskan waktu luang dengan bertemu sahabat, pergi minum kopi, makan bersama. Saya juga senang menonton bioskop dan berolahraga di waktu luang," ungkap Ji Soo.


(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya