Kasus Dugaan Pelecehan Gatot, Elma Theana Diperiksa Lima Jam

Elma Theana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Elma Theana kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Masih terkait kasus yang menjerat Gatot Brajamusti, tapi kali ini soal dugaan pelecehan seksual yang melibatkan pria tersebut. Elma diperiksa selama lima jam di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu, 21 September 2016.

Besok, Gatot Brajamusti Diperiksa Polisi Lagi

Elma yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman, tampak kelelahan saat keluar dari ruang pemeriksaan. Pebisnis yang bergerak di bidang wedding organizer itu keluar dari ruangan dengan wajah lelah dan mata agak sayu.

"Makanya matanya (Elma) sendu, capek, pusing. Apalagi mengingat masa lalu dengan 27 pertanyaan. Sebagai saksi untuk laporan anak-anak itu," kata Ina.

Kembali Diperiksa, Gatot Brajamusti Mengaku Sehat

Ina dan Elma pun tak dapat membeberkan materi pertanyaan karena merupakan wewenang tim penyidik. "Salah satu pertanyaannya ya apakah Elma mengenal para korban. Semua pertanyaan itu kan sulit, kenapa? Karena pertanyaannya yang flashback, masa lalu itu kan harus dilupakan, apalagi dia (Elma) sudah hijrah," ungkap Ina.

Elma yang tampak anggun dengan balutan hijab merah itu menegaskan tidak melihat secara langsung tindakan pelecehan seksual yang dimaksud. "Tapi saya hanya mengenal mereka saja. Saya tidak melihat," ucap Elma, pesinetron yang bersinar di tahun 90-an ini.

Rencana Polisi Pindahkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya
Gatot Brajamusti bersama kuasa hukumnya, Achmad Rifai

Ada Permufakatan Jahat dalam Kasus Gatot Brajamusti?

Gatot diperiksa polisi hari ini.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2016