Patung Lilin Jolie-Pitt di Madame Tussauds Dipisahkan

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mike Cassese

VIVA.co.id – Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt yang menghebohkan dunia rupanya ikut memengaruhi juga patung lilin mereka di Madame Tussauds. Dilansir Reuters, pihak museum di London itu memutuskan untuk memisahkan kedua patung mereka pascakabar perpisahan menyeruak.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Kami menanggapi dengan cepat kabar kemarin soal perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt dan rencana mereka untuk bercerai dengan ikut memisahkan mereka di museum," kata perwakilan Madame Tussauds, Rabu, 21 September 2016.

Ia juga menjelaskan bahwa Angelina Jolie kini diletakkan dekat dengan Nicole Kidman, sementara Brad Pitt dekat dengan Morgan Freeman. Bahkan, dari sejumlah foto yang beredar, ada Robert Pattinson di antara mereka patung Jolie dan Pitt.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Patung lilin pasangan Brangelina ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2013. Patung mereka adalah salah satu daya tarik besar bagi pengunjung Madame Tussauds London.

Sebelumnya diberitakan, kabar perpisahan mereka tersebar luas karena Jolie ketahuan sudah memasukkan berkas perceraian. Dari E! News, manajer Angie mengonfirmasi jika sang aktris ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Pitt sendiri mengatakan, "Saya sangat sedih karena ini, tapi yang jadi masalah saya ini adalah melakukan yang terbaik untuk anak-anak kami. Saya mohon agar media memberikan mereka ruang yang layak selama waktu sulit ini."

Belum diketahui pasti apa penyebab perpisahan pasangan ini. Dari isu kesibukan masing-masing sampai orang ketiga mewarnai pemberitaan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024