Jared Leto Perankan Seniman Eksentrik Andy Warhol

Jared Leto di MTV Movie Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Nama Jared Leto dalam dunia seni peran kian hari kian melambung saja. Setelah muncul dalam film Suicide Squad sebagai Joker dan sedang mempersiapkan sekuel untuk Blade Runner, Jared Leto kembali dikonfirmasi untuk film biopic Andy Warhol.

Thirty Seconds To Mars Bakal Tampil di Jakarta, Promotor Sewa Private Jet Buat Jared Leto

Dilansir The Hollywood Reporter, Jared akan memerankan seniman sekaligus ikon budaya pop Amerika Serikat, Andy Warhol. Tak hanya sebagai aktor, ia juga akan terjun sebagai poduser dalam film ini.

Film ini akan menceritakan sosok Andy Warhol sebagai seniman yang eksentrik. Seniman yang dikenal dengan desain-desain untuk produk komersil ini, menurut orang terdekat, adalah orang yang murung dan membingungkan. Kadang ia bisa sangat dingin, diam, namun kemudian bisa jadi pusat perhatian.

Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Kepribadiannya begitu unik. Ia terlihat eksentrik dengan menggunakan wig di kepalanya, tapi akan meminta penata gaya untuk memotongnya. Jared Leto, yang pernah meraih penghargaan Oscars untuk perannya sebagai seorang homoseksual yang mengidap AIDS dalam Dallas Buyers Club ini disebut-sebut mampu dan cocok untuk memerankan seorang Warhol.

Film ini layak dinantikan. Jared Leto akan bekerja sama dengan Michael De Luca, sutradara yang pernah mendapat Oscars untuk The Social Network dan Chaptain Philips. Naskahnya akan ditulis oleh Terence Winter yang juga masuk nominasi Oscars untuk Wolf of Wall Street.

Jared Leto Akan Perankan Karl Lagerfeld Dalam Film Biopik Mendatang
JAVA ROCKIN'LAND, THIRTY SECONDS TO MARS

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Internasional, ada Thirty Seconds to Mars

Salah satu festival musik yang paling dinanti di tahun ini yakni Soundrenaline 2023 akan segera digelar pada 2 dan 3 September 2023 mendatang, bertempat di Sirkuit Ancol.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2023