Roby Geisha Sibuk Bermusik Pascarehabilitasi Narkoba

Roby Geisha
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Roby Geisha kini kembali. Setelah menjalani rehabilitasi karena terjerat kasus narkoba pada 19 November 2015 di sebuah hotel di Denpasar, Bali, Roby kini telah bernapas lega. Ia keluar dari penjara dan menyelesaikan masa rehabilitasinya. Apa aktivitas Roby saat ini?

5 Potret Transformasi Momo Geisha, Kini Dituding Oplas

Pria asal Pekanbaru mengaku tengah mempersiapkan album dan promo lagu terbaru Geisha. Dia juga merasa senang bisa kembali manggung dengan rekan sekaligus sahabatnya di band tersebut.

"Sudah lama gue kembali, semua baik-baik saja. Sudah konser ke mana-mana juga. Sekarang lagi lanjut album dan promo lagu terbaru," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 22 September 2016.

Ayah Vokalis Geisha, Reggy Poetiray Meninggal Dunia

Sebelumnya juga sempat dikabarkan, Roby banyak mengisi hari-hari di penjara dengan berbagai hal yang produktif. Bahkan Roby mengaku membuat sebagian lagu-lagu untuk album terbaru di balik jeruji besi. Kini dia juga sibuk mengisi kegiatan on air dan off air.

"Gue enggak pengen lagi mengingat masa lalu karena setiap orang punya cerita masa lalunya. Sekarang fokus masa depan, fokus album," tuturnya menambahkan.

Dulu Direhab, Dua Pria Ini Malah Jadi Pengedar Sabu

Geisha pun selalu setia mendukung dan menyemangati Roby. Mereka kini tengah dibanjiri job manggung on air. "Gue punya sesuatu yang harus gue kasih ke mereka (Geisha) juga dalam bentuk pengorbanan dan juga karya gue," ungkap Roby.

Potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi

5 Potret Rizky Nazar Usai Rehabilitasi dan Kembali ke Rumah

Berikut ini potret Rizky Nazar setelah rehabilitasi selama dua bulan dan kembali ke rumah seta aktif lagi di dunia hiburan. 

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022