Egi John Minta Maaf ke Marshanda

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kisah cinta Marshanda dan Egi John diwarnai putus sambung.Namun, keduanya kembali mesra dan bahkan pasangan ini berencana menikah. Tetapi, pernikahan tinggal impian. Hubungan mereka justru kandas di tengah jalan. Egi mengaku sakit hati saat mendengar kabar mantan artis cilik itu berselingkuh dengan pria lain. 

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Egi pun mengunggah pesan yang mengejutkan publik soal Marshanda. Ia membongkar aib mantan kekasihnya tersebut di Instagram miliknya.

Seiring berjalannya waktu, emosi Egi mereda. Ia menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Marshanda. "Saya udah minta maaf sama Chaca (Marshanda) di berbagai televisi soal postingan yang menjelekkan dia, karena saya dalam keadaan emosi," kata Egi saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat 23 September 2016.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Meski Chaca berpaling, Egi tahu persis isi hati mantan istri Ben Kasyafani itu. "Saya tahu kok dalam lubuk hatinya dia itu cinta sama saya. Saya tahu dia cinta sama saya, cuma dia lagi gelap, sudah susah," ujarnya.

Egi mengenal Marshanda sejak kecil, sejak saat itulah dia berfirasat akan menjadi teman hidup Chaca. Ia pun masih berharap dapat berjodoh dengan artis tersebut. "Muka aja muka jodoh, mirip. Enggak ada kebetulan, kenapa dari kecil saya ketemu dia, udah mikir 'lu bakal jadi istri gue'. Karena udah feeling," ujar Egi.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021