Dipenjara, Jupiter Fortissimo Tetap Jualan Parfum

Jupiter Fortissimo
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id –  Jupiter Fortissimo masih ditahan dalam penjara sembari mengikuti jadwal persidangan. Nasibnya ini akibat kasus narkoba yang menimpanya pada 10 Mei 2016 di salah satu tempat karaoke di kawasan Jakarta Barat.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Tak ingin larut dalam duka yang kini menimpanya, Jupiter tetap berbisnis. Dia berjualan selama berada dalam penjara.

"Dia sekarang survive di dalam penjara, meski suka bengong. Ada usaha bisnis juga," kata Fransisca Indrasari, SH kuasa hukum Jupiter kepada VIVA.co.id, Jumat, 23 September 2016.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Pria bernama lengkap Jupiter Fourtissimo Jansen Talloga itu menjual alat penirus pipi dan parfum. Tak sia-sia, usahanya cukup dapat dikatakan lancar.

"Itu kesibukannya sekarang di dalam penjara," tutur Fransisca.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

Kasus ini bukan pertama kalinya menimpa pria berusia 34 tahun itu. Namun untuk sampai ke meja persidangan baru kali pertama.

Keluarga pun ingin Jupe, begitu sapaannya dapat beraktivitas ke sedia kala dengan cara direhab. "Kita inginnya dia direhab ya, supaya total sembuh dari narkoba," ungkap Fransisca.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024