Charly 'Setia Band' Bingung Jadi Tersangka Kasus Penipuan

Charly
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Musisi Charly Van Houten angkat bicara soal statusnya yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan. Status tersangka atas Charly itu ditetapkan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Charly Mengaku Belum Dipanggil Polisi Soal Kasus Penipuan

Vokalis Setia Band ini dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Charly menduga ini pasti karena ada kesalahpahaman antara dia dengan rekan bisnisnya, Wira Pradana.

"Ingat, saya bukan penipu! Ini kan persoalan kerjasama yang sama-sama punya kontribusi di awal dengan baik. Pak Wira dalam bentuk uang, saya dalam bentuk karya," kata Charly saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Tersandung Kasus Penipuan, Charly Dilaporkan ke Polisi

Charly pun menjelaskan bentuk bisnis yang sedang dikerjakan bersama Wira. Mereka sedang terlibat dalam proyek pembuatan album kompilasi. Wira bertindak sebagai pemberi modal untuk proyek ini.

"Produksi selesai, kami melanjutkan promosi. Nah, dalam promosi dan juga operasional kantor itu juga terdapat uang aku," ujarnya.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Dari situlah mantan personel ST12 ini heran dan bingung saat namanya ditetapkan sebagai tersangka. "Makanya aku bingung, kenapa aku jadi dituduh menipu? Jujur aku bingung. Ini sangat aneh dan mengherankan. Bahkan sangat lucu, kok bisa seperti ini," ucapnya.

(ren)

Tersandung kasus penipuan Charly, Wira alami kerugian ratusan juta

Korban Penipuan Tolak Berdamai dengan Charly?

Wira mengaku alami kerugian Rp900 juta.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2016