Khloe Kardashian Rilis Denim untuk Semua Postur Tubuh

Khloe Kardashian.
Sumber :
  • Instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id –Mengikuti jejak para saudarinya, bintang reality Keeping Up with the Kardashians, Khloe Kardashianakan mengeluarkan label fesyennya. Wanita 32 tahun ini mengumumkan akan membuat koleksi denim untuk wanita.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Seluruh koleksi yang diluncurkan pun akan dirancang dengan semua jenis tubuh wanita yang dinamakan Good American. Dengan kata lain, para wanita dengan berbagai postur bisa menggunakan karyanya.

Dilansir dari Female First, koleksi tersebut akan dijual di toko Nordstrom dan e-store pada 18 Oktober 2016 mendatang. Khloe merasa diberkati karena telah mampu menciptakan koleksi yang cocok untuk semua wanita dan bentuk tubuh mereka.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Hal ini terlihat dari sebuah postingan di akun Instagramnya dalam balutan kaus v-neck berwarna putih bodysuit dan celana jeans berwarna senada. Dalam poto tersebut terdapat pula bendera Amerika Serikat yang dia pegang.

"Saya sangat senang mengumumkan denim baru saya merek @ goodamerican !!! Ini telah menjadi perjalanan seperti biasa dan saya merasa sangat diberkati untuk dapat membawa baris ini untuk perempuan di mana-mana dari semua bentuk dan ukuran. Saya tidak sabar untuk menunjukkan !! Daftar sekarang untuk menjadi yang pertama untuk berbelanja goodamerican.com #goodsquad Mari mencintai kurva kami wanita," tulisnya di akun Instagramnya.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

Koleksi anyarnya ini akan terdiri dari tiga jenis jeans berbeda, seperti skinny jeans, high-waisted jeans dan boyfriend shape jeans. Koleksi yang akan datang juga akan mencakup bodysuits, kaus, yang tersedia dalam ukuran mulai 0 hingga 24.
 

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023