Cerita Mengejutkan Kasus Bunuh Diri Eks Kekasih Jim Carrey

Jim Carrey
Sumber :
  • facebook.com/pages/Jim-Carrey-is-Here

VIVA.co.id – Kasus bunuh diri mantan kekasih Jim Carrey, Cathriona White, masih menjadi perbincangan. White ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada 28 September 2015. Kematiannya dipastikan karena bunuh diri.

10 Artis Hollywood Anti-Vaksin, Jim Carrey hingga Robert De Niro

Walau peristiwa duka ini terjadi satu tahun yang lalu, masih banyak yang penasaran dengan penyebab wanita asal Irlandia ini mengakhiri hidupnya dengan tragis. Fakta baru dikabarkan terungkap soal kasus bunuh diri White.

Menurut laporan terbaru, White bunuh diri karena putus asa. White diduga menderita penyakit seksual yang ditularkan Carrey kepadanya. 

Jim Carrey dan Jeff Daniels Reuni, Bakal Ada Proyek Baru

Klaim tersebut disampaikan Mark Button, yang menggugat Carrey atas kasus bunuh diri White. Wanita cantik ini sempat bercerita bahwa aktor dan komedian itu menularkan penyakit kelamin.

Dan Carrey memcampakkannya begitu saja. Ia merasa sebagai barang rusak dan tidak akan mendapatkan kekasih baru karena penyakitnya tersebut. 

Dalam dokumen yang diperoleh TMZ, Mark mengklaim bahwa White sempat menjalani tes pada Februari 2013. Hasil tes menunjukkan ia menderita Herpes tipe 1, Herpes tipe 2, dan Gonorrhea. 

Kurus dan Meracau Tak Jelas, Ada Apa dengan Jim Carrey?

"Carrey mencoba menekan dia agar tetap diam soal penyakitnya itu," kata Mark seperti dilansir dari Hollywoodlife

Mark memberikan bukti berupa percakapan pesan antara White dan Carrey, termasuk soal penyakit menular tersebut. Wanita yang berprofesi sebagai make-up artis ini bunuh diri dengan mengonsumsi obat-obatan seperti Ambien, Percocet dan Propranolol. 

Saat Mark mengajukan gugatan terhadap dirinya, Carrey menyebutnya sebagai upaya jahat. Dan ia membuat pernyataan menanggapi tuduhan tersebut. "Ini akan menjadi mudah bagi saya untuk mendapatkan pengacara pria ini di ruang belakang dan membuat semua pergi. Tetapi ada beberapa momen dalam kehidupan di mana Anda harus berdiri dan membela kehormatan melawan kejahatan di dunia ini," ujarnya. 

Ia menyatakan tidak akan mentolerir orang-orang yang mengeksploitasi dirinya maupun wanita yang dicintainya. "Saya berharap suatu hari nanti orang-orang akan berhenti berusaha untuk mendapatkan keuntungan dan membiarkan ia beristirahat dengan damai," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya