Ada Apa Prilly Latuconsina dengan Teuku Rassya?

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris muda Prilly Latuconsina kembali menjadi sorotan, karena belum lama ini dikabarkan dekat dengan putra kandung Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Prilly dan Rassya sering mengunggah foto kebersamaan mereka di akun instagram masing-masing.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Bahkan Prilly sepertinya juga dekat dengan Tamara dan memamerkan keakraban itu di akun Instagramnya. Prilly juga ditemani Rassya untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Uly, ibu kandung Prilly, tak membantah bahwa putrinya memang dekat dengan Rassya, namun sebatas teman.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Ya kalau urusan Prilly berteman sama siapa aja aku enggak ikut campur. Silahkan saja berteman sama siapa aja, selagi baik," ungkap Uly saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 23 September 2016.

Meski demikian, gadis berusia 19 tahun itu tak banyak bercerita kepada orangtuanya. "Belum cerita selama ini dia dekat sama siapa," ucap Uly.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Uly mengakui bahwa foto Prilly dengan Tamara itu saat berada di Jakarta. Hanya saja pertemuan itu sudah cukup lama.

"Ya mungkin saja baru di-posting sama Prilly. Sekarang kan Tamara lagi di Polandia," ujar Uly.

Uly bahkan selalu menemani Prilly saat tengah berkumpul dengan teman-temannya. Meski terlihat sering jalan bareng Rassya, menurut Uly, justru Prilly jarang bertemu Rassya.

"Enggak sering sih. Ketemuan juga rame-rame, ada Ricky Cuaca, Audi Marissa, sama Verrel juga ada aku juga. Bareng-bareng sih," tutur Uly.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya