Gigi Hadid Tampil Bareng Ikon Fesyen di Milan Fashion Week

Gigi Hadid dan Lauren Hutton di Milan Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Dalam gelaran Milan Fashion Week kali ini, model berbeda generasi dipasangkan untuk melenggang di panggung mode. Yang beruntung itu adalah Gigi Hadid, yang melenggang bersama dengan ikon fesyen dunia, Lauren Hutton.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dikutip dari MTV.com, mereka berjalan di runway memeragakan koleksi musim semi Bottega Veneta. Kebersamaan model beda generasi ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 rumah mode tersebut.

Dalam gelaran itu, kekasih Zayn Malik ini mengenakan jumpsuit warna merah muda dengan ikat pinggang warna hitam. Sedangkan model dan aktris era tahun 70-an tersebut mengenakan mantel panjang yang longgar di bagian bawah warna nude.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Penampilan mereka menutup pertunjukan Bottega Veneta. Hutton, yang kini berusia 72 tahun adalah model yang paling sering menjadi sampul majalah Vogue sepanjang sejarah, dengan rekor sebanyak 41 kali.  

Meski sudah tua, namun Hutton tampil tak kalah anggun dan menawan dengan Gigi di atas panggung catwalk. Bahkan, sahabat Kendall Jenner tersebut memujinya dan bangga bisa disandingkan dengan Hutton.  

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dia menggunggah foto mereka dalam akunnya di Instagram. Dalam foto itu, Gigi mengungkapkan kebahagiaannya. "Sebuah kehormatan berjalan dengan ikon legendaris Lauren Hutton di runway @bottegaveneta dan dia sangat mengagumkan."

Gigi juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak, terutama Lauren Hutton atas momen yang tidak akan pernah dilupakan kakak Bella Hadid tersebut. Sebelumnya, Gigi sempat mengalami kejadian buruk usai menuntaskan penampilannya dalam pertunjukan koleksi MaxMara di Milan.

Saat itu, ketika dia berjalan keluar bersama dengan Bella, di tengah penggemar dan paparazi yang mengambil fotonya, seorang pria menarik dan mengangkatnya. Hal itu membuat Gigi menyikut wajah pria itu hingga membuat pria tak dikenal tersebut melepaskannya dan melarikan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya