Joe Taslim Jadi Penyanyi?

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Laskar Pelangi, menjadi lagu pilihan Joe Taslim bersama Ario Bayu saat tampil di peluncuran instalasi Art Display untuk FFI 2016. Diiringi irama gitar oleh Ario, Joe tampak menghayati lagu tersebut. 

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Sang istri, Julia Taslim pun senang dan turut mengabadikan momen di atas panggung kecil itu. Dia tersenyum melihat sang suami menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Nidji tersebut.

Usai bernyanyi, tepuk tangan pun menghadiahi Joe dan Ario karena penampilannya yang menyenangkan pengunjung acara. "I love to sing, tadi cuma buat meramaikan acara instalasi Art Display ini aja," ucapnya usai bernyanyi di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Minggu, 25 September 2016.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Diakui pria berusia 35 tahun ini, dia senang bernyanyi. Ini merupakan bagian dari hobi dan bernyanyi juga termasuk akting. "Seni itu kan sebenarnya mencakup bernyanyi, akting dan sebagainya," ungkap pemain film Star Trek Beyond tersebut.

Lantas inginkah pria berwajah oriental ini menjadi musisi? "Fokusnya saya masih di akting sih," ujarnya tersenyum. (ase)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Joe Taslim

Komentar Joe Taslim Masuk 10 Aktor Terbaik versi Forbes

Meski antusias, dia tetap akan memperhatikan aspek lainnya.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2016