Lea Michele Nyaman Tanpa Busana di Depan Umum

Lea Michele
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bintang 'Scream Queens, Lea Michele, tidak khawatir kemolekan tubuhnya diperlihatkan kepada banyak orang. Belum lama ini, ia pun berpose tanpa busana untuk pemotretan sebuah majalah.

Bikin Army Klepek-klepek, V dan Jungkook BTS Pamer Rambut Pelontos Sambil Topless Jelang Wamil

Dilansir Female First, ia sempat bercanda, ketika berpose tanpa busana, kru yang bekerjasama dengannya lebih gugup daripada dia. Berbicara di acara The Ellen DeGeneres Show, dia berkata, "Saya cukup nyaman telanjang tapi masih merasa  aneh. Aku merasa seperti semua orang di sana lebih gugup daripada aku. Dan aku seperti, 'Aku baik-baik'."

"Tidak sampai 30 menit kemudian aku hanya berdiri di samping seseorang dan aku tidak pernah bertemu sebelumnya dengan keadaan telanjang bulat. Dan aku seperti, 'Ini adalah yang paling menarik dalam hidup saya'," katanya lagi.

Sosok Polisi yang Diselingkuhi Istri, Calon AKP dan Pernah Jadi Kapolsek Termuda

Sementara itu, aktris 30 tahun ini mengaku sebelumnya mengaku pernah mencintai tubuhnya lebih dari yang dia lakukan sekarang.

"Anda harus melihat dengan baik, tetapi Anda juga harus merasa baik. Jadi saya menemukan olahraga yang tepat. Aku harus selalu yakin dan bepikir positif."

Gadis Belia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Tidurnya, Wajah Tertutup Bantal

Ia pun mengaku bangga, banyak orang yang memberikan dukungan untuknya karena mampu mengurus diri dengan baik. Dia pun merasa, tidak pernah mencintai tubuhnya lebih dari yang dia lakukan sekarang. "Dan aku sangat bersyukur merasa seperti itu."

Lea mengakui tidak pergi ke tempat gym setiap hari, tapi lebih fokus pada perasaan sehat di dirinya.

"Ini sangat penting bagiku untuk menekankan bahwa menjadi sehat adalah bukan tentang menjadi tikus gym. Ini bukan tentang menjadi  langsing. Ini benar-benar tentang bagaimana aku hidup setiap hari."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya