Perilaku Mengejutkan Andy Lau di Atas Panggung

Andy Lau
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA.co.id – Andy Lau kembali tampil di depan publik. Ia menghadiri premiere film terbarunya yang berjudul Mission Milano. Saat berada di atas panggung, mendadak Andy mengejutkan penonton. Ia berteriak keras dan marah-marah. 

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Tentu saja, kemarahan aktor Hong Kong ada sebabnya. Kemarahan tersebut ditujukan kepada penjaga keamanan. Ia tidak suka saat penjaga keamanan menghalang-halangi penggemarnya yang ingin memberikan bunga kepada dirinya.

"Andy berteriak kepada penjaga keamanan yang bersikap kasar kepada penggemarnya. Dan ia sangat marah," kata sumber seperti dilansir dari Lollipop

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Ini bukan pertama kali Andy membela penggemar fanatiknya. Tahun 2008 lalu, ayah satu anak ini sangat marah ketika melihat penjaga keamanan menyeret penggemarnya dan mengusir mereka saat aktor dan penyanyi ini konser di Chengdu, Tiongkok. 

Dia langsung melompat turun dari panggung untuk menghentikan tindakan kasar penjaga keamanan. Andy memang terkenal sebagai artis yang setia terhadap penggemarnya. Ia selalu memperlakukan penggemarnya dengan baik. Dan banyak orang menduga bahwa selain bakat, sikap perhatiannya kepada penggemar yang membuatnya menjadi bintang legenda.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk
Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021