Hengkang dari Pasto, Meltho dan Mario Bentuk Paskal

Paskal
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Nama grup druo Paskal mungkin masih asing di telinga pencinta musik pop di Tanah Air. Namun siapa sangka para personelnya adalah para mantan penggawa Pasto, grup duo yang sempat melejit di bawah manajemen Maia Estianty.

Cerita Paskal Soal Lagu Barunya bersama Pricilla

Mereka Mario dan Meltho yang ingin move on dengan nama grup duo  yang resmi di bentuk bulan September ini. Keduanya sangat yakin dengan nama Paskal yang dinaungi oleh MY Management akan memberi warna musik baru di belantika musik Tanah Air.

"Nama baru ini (Paskal) akan lebih baik lagi. Ini sudah keputusan kami berdua," ucap Meltho, Selasa, 27 September 2016.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Nama Paskal menjadi pilihan karena memiliki arti sesuai dengan perjalanan karier kedua Meltho dan Mario. Perpindahan dari Pasto ke Paskal awalnya diakui cukup berat diterima oleh penggemar mereka yang berjumlah ribuan.

"Dalam bahasa Ibrani, Paskal bisa diartikan sebagai lahir baru yang memaafkan. Sebelumnya kami sudah bicara dengan fans. Walaupun sebenarnya mereka sedih, tetapi mereka sangat mendukung keputusan kami," tutur Meltho.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Mario yang tetap optimis karya Paskal akan tetap dicintai penggemar (fans).

"Fans kita lebih cinta karya kita dibanding personelnya. Jadi apapun nama yang kita pakai, mereka akan menilai kita berdua dari karya yang kita hasilkan," tambah Mario.

Untuk memperkenalkan nama baru mereka, Paskal merilis single terbaru berjudul Ku Yakin Kau Milik KuSingle ini tergolong istimewa, karena mengajak Pricilla Blink berkolaborasi.

Pemilihan Pricilla Blink tidak disangka-sangka. Pasalnya, baik Paskal maupun Pricilla Blink memiliki imej berbeda satu sama lain. Karakter musik Paskal cenderung dewasa sementara Pricilla Blink lebih menyentuh musik remaja.

Namun, perbedaan karakter ini dianggap sebagai usaha Paskal merangkul lebih banyak penggemar dari berbagai kalangan. Lagu Ku Yakin Milik Ku tetap menampilkan lagu pop romantis yang jadi ciri khas Paskal. Liriknya juga bercerita tentang cinta.

"Cerita dalam lagu itu mengisahkan betapa dua anak manusia yang saling mencintai dan ingin hidup berdua sampai mati," beber Mario.

Peluncuran lagu Ku Yakin Milik Ku diharapkan bisa memperkenalkan kembali Paskal di kancah musik Indonesia. Sekaligus mengubah citra musisi recycle (daur ulang) yang dahulu identik dengan nama Pasto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya