BazArt 2 Ajang Pameran Seni Terjangkau

BazarArt#2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Setelah sukses menggelar BazArt #1 yang diselenggarakan pada bulan Juni 2016 dan  berkolaborasi dengan 14 seniman, designer, crafter muda 2Madison akan kembali menggelar BazArt #2.

Hari Kesadaran Autisme Sedunia, Gimana Cara Tunjukkan Kepedulian?

BazArt sendiri adalah wadah untuk memberi ruang komunitas kreatif untuk menstimulasi jiwa entrepreneur generasi baru.

"2Madison ingin menjadi wadah yang menjembatani para insan kreatif muda berbakat indonesia," kata Maggie Eddy pendiri 2Madison, saat jumpa pers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 26 September 2016.

Unik, Vespa Hadir di Runway Indonesia Fashion Week (IFW) 2024

Dalam BazArt #2 yang rencananya akan digelar pada Jumat tanggal 30 September sampai dengan hari Minggu tanggal 2 Oktober 2016 mendatang  akan menghadirkan lebih dari 30 seniman, designer, crafter lokal yang telah dikurasi secara khusus.

Selain peserta yang kali ini semakin banyak, rangkaian acara yang akan diadakan juga semakin beragam seperti parenting for artistic children talk show, architect talk, kids fashion contest, dan tentunya art contest.

Pameran Sampul Manusia Mempersembahkan Cerita Unik Lewat Desain Buku

Chiki Fawzi, seorang penyanyi muda yang juga merupakan ilustrator juga turut  memeriahkan acara 2Madison BazArt di hari Jumat tanggal 30 September 2016.

Ilustrasi pameran virtual.

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Seorang pegawai museum seni Pinakothek der Moderne di Munich, Jerman, diam-diam menggantungkan lukisannya sendiri di samping karya Pablo Picasso atau Franz tanpa izin itu

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024