VIDEO: Intip Keseruan Komunitas Pencinta Musang

Komunitas Musang Lovers Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Anda pasti sudah tidak asing lagi kan dengan hewan musang? Jika ingin menyaksikan tingkah lucu dari mamalia berbulu dan bertubuh gemuk ini, datang saja ke Taman Suropati, Jakarta Pusat.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Setiap akhir pekan, teman-teman pencinta musang dari Komunitas Musang Lovers Jakarta rutin mengajak Musang mereka berjalan-jalan ke ruangan terbuka, sekaligus menjadi ajang berkumpul bagi para anggota komunitas, untuk saling berbagi cerita dan tips seputar perawatan musang.

Musang-musang akan dibiarkan berlarian di taman, sambil sesekali diberi makan. Mulut kecil mereka tampak sangat menggemaskan saat mengunyah buah-buahan. Beberapa ekor musang juga ada yang dimandikan oleh para pemiliknya. Usai dimandikan, jenis musang pandan akan mengeluarkan aroma daun pandan yang sangat harum.

5 Bahasa Kucing yang Harus Dipahami Pemiliknya

Tingkah musang paling unik yang bisa Anda saksikan di taman ini adalah pandainya musang-musang tersebut minum air dari botol dot. Musang-musang biasanya mulai dijadikan hewan peliharaan saat berumur dua sampai tiga bulan, atau saat musang tersebut sudah bisa makan sendiri tanpa disuapi.

Viral kucing ditaruh di atap Mobil

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Rumahsinggahclow pada Selasa, 9 April 2024 menunjukkan mobil Toyota Rush menaruh seekor kucing di atap mobil saat mudik.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024