Sempat Down, Ini Penyemangat Marissa Haque

Marissa Haque
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Marissa Haque tengah mengalami pencemaran nama baik oleh talkshow Rumpi. Saat itu dia merasa masa lalu keluarganya diungkap kembali sehingga membuatnya terganggu. Rumpi mengundang Ikang Fawzi, suaminya, bersama anak-anaknya dan memamerkan masa lalu mereka.

Anak Lulus S2, Marissa Haque Kasih Kado Liburan ke India

Tak hanya itu, wanita berusia 53 tahun itu sempat down dan tak bersemangat. Komunikasi dengan suaminya, Ikang Fauzi pun sempat "dingin".

"Sempat dingin ya, jadi hilang motivasi untuk menjadi ibu yang baik. Sempat down karena itu kan trauma masa lalu kenapa dilihatkan, trauma sempat hampir enggak nikah sama Ikang, karena orang yang gambarnya dilihatkan itu," tuturnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 27 September 2016.

Pelesiran Halal ala Marissa Haque

Bersyukur saat tampil talkshow Rumpi pada saat itu, Ikang dan anak-anaknya dapat meredam suasana. "Untungnya kita karena keluarga aktor, anak-anak bisa meredam suasana dengan lucu-lucuan," ucap Marissa.

"Mungkin ketidaksukaan itu dinilai sederhana, tapi tidak sederhana bagi orang yang mengalaminya. Kan setiap orang punya karakter yang beda-beda," ujarnya menambahkan.

Trump Kunjungi Jepang, Marissa Haque yang Panik

Keluarga mengerti dengan apa yang menjadi trauma dan ketidaksukaan Marissa. Saat ini, dia kembali bersemangat dan ceria lagi serta menjalani aktivitas sebagai guru dan dosen.

"Penyemangatnya ya aku ngajar, ketemu mahasiswa aku, jadi happy lagi karena bisa mencetak generasi yang bisa lebih baik dari aku," ungkapnya bahagia.

Marissa Haque

Terbang ke Lima Negara, Ini Misi Tak Main-main Marissa Haque

Ada negara Kamboja.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2018