Mario Teguh Somasi Deddy Corbuzier, Ini Alasannya

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Motivator kondang, Mario Teguh, berencana menggugat presenter Deddy Corbuzier ke ranah hukum. Pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief, mengungkapkan alasan kliennya mensomasi Deddy.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Mario, ungkap Vidi, menilai Deddy sudah keterlaluan menggembar-gemborkan masalah yang bersifat personal ke masyarakat luas. "Kita memang mensomasi dia karena terjadi pelanggaran hukum, masalah private diumbar ke publik," kata Vidi saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 27 September 2016.

Dalam somasi tersebut, pihak Mario ingin mengundang Deddy datang ke kantornya untuk membicarakan duduk perkara. Ayah satu anak itu dinilai ikut bertanggung jawab karena memandu acara yang menampilkan Ario Kiswinar, pemuda yang mengaku sebagai anak kandung Mario.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

"Isi somasinya itu mengundang mereka datang untuk mengklarifikasi. Kenapa host-nya diundang, kan acara itu hostnya yang mandu, yang ngomong langsung," kata Vidi.

Namun, pihak Deddy memiliki alasan untuk tak datang ke kantor pengacara Mario. Deddy menilai tak ada keharusan hukum ia datang ke tempat tersebut. Deddy ingin Mario datang ke acaranya, sementara kuasa hukumnya menolak untuk itu.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

"Saya disuruh datang jam 10, undangannya jam 14.45, ngapain juga kita datang ke sana? Enggak ada hukumnya. Ini juga kita undang terbuka, kok enggak datang," kata Deddy saat jumpa pers di kawasan Gading, Senin, 26 September 2016.


 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya