Asri Welas Bakal Luncurkan Kebaya untuk Wanita Hamil

Asri Welas
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pengalaman hamil membuat artis sekaligus presenter Tanah Air, Asri Welas memunculkan inspirasi merancang kebaya untuk wanita hamil. Dia akan meluncurkannya melalui House of Asri Welas.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Awalnya karena lagi hamil, jadi bikin kebaya buat sendiri. Pas hamil memang sudah mikir mau buat celana yang nyaman buat orang hamil, ya sudah akhirnya terbentuk ide itu. Biar ibu hamil enggak kegerahan pakai kebaya," ujar Asri usai memamerkan koleksi kebayanya di Pesona Batik Wastra Nusantara, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Rabu 28 September 2016.

Dia mengatakan bahwa koleksinya tersebut untuk memudahkan para ibu hamil untuk berpakaian dengan kebaya, namun tetap cantik. Dia yakin koleksinya juga cocok untuk ibu yang sedang menyusui.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

"Jadi sengaja nanti bikin kebaya buat ibu hamil yang cutting-nya pendek dan agak longgar di bagian perut. Buat ibu menyusui juga bisa, karena saya buatnya yang bisa menutupi bagian dada saat sedang menyusui," ujar dia.

Koleksinya tersebut rencananya akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang. Kendati demikian, rancangannya ini sudah ada yang memesan meski belum diluncurkan secara resmi.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

"Rencananya Desember mendatang akan diluncurkan. Nanti juga mau dipamerkan di Indonesia Fashion Week tahun depan. Yang pesan juga sudah ada, karena melihat saya makai kebaya dengan nyaman, jadi mau juga dia," kata Asri.

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023