Putri Aktor Baywatch Terinspirasi Victoria Beckham

Hayley Hasselhoff
Sumber :
  • instagram.com/hhasselhoff

VIVA.co.id – Seorang model plus size, Hayley Hasselhoff mengaku sangat terinspirasi oleh Victoria Beckham untuk menciptakan busana berukuran besar. Hayley yang merupakan putri aktor Baywatch, David Hasselhoff belum lama ini telah meluncurkan lini busana berukuran plus dengan label Elvi.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Sebagai orang baru dalam industri fesyen, wanita berusia 24 tahun tersebut ingin membangun usahanya dari nol untuk lini fesyennya, seperti idolanya tersebut.

"Saya bercita-cita menjadi dirinya (Victoria Beckham), karena dia memulai dari nol dan berusaha dengan caranya membangun lini couture. Itulah yang ingin saya lakukan, dan itu sebabnya saya bekerja dengan Elvi," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dia mengaku suka dengan lini fesyen yang bersih dan ingin membuatnya menjadi chic dan sederhana. Sebab, koleksi chic jarang tersedia dalam ukuran plus.  

Hayley menambahkan bahwa keputusannya sangat didukung oleh seluruh keluarganya. Mereka pun sangat bangga pada Hayley dan ayahnya telah mengucapkan selamat atas keberhasilannya bisa menembus industri fesyen.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

"Ayah menelepon saya kemarin dan mengatakan, 'Kamu dapat melakukannya!' Dia tahu saya ingin merancang pakaian dengan cara saya sendiri," katanya.

 

•White Long Shirt• Available now at Elvi.co.uk #AW16 #ElvixHHasselhoff

A photo posted by Hayley Hasselhoff (@hhasselhoff) on

Hayley yang masuk agen model plus size pada tahun 2007 tersebut mengaku tubuhnya mulai berkembang di usia muda, yang membuatnya merasa sangat sadar dan tidak nyaman. Meski demikian, sekarang dia menganggap bahwa tubuhnya normal.

Dia senang melihat industri modeling telah berkembang, dengan modelnya memiliki berbagai ukuran, tidak hanya bertubuh ramping. "Jumlah model dengan ukuran besar yang berjalan di atas catwalk terus bertambah. Bahkan banyak orang dengan tubuh berukuran besar menggunakan pakaian berkelas," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya