Robert Pattinson-Kristen Stewart Reuni di Twilight Baru?

The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Bagaimana jika Twilight kembali dibuatkan filmnya? Para penggemar novel dan film saga ini tentu sangat antusias, apalagi jika studio bisa membawa lagi nama-nama lama, seperti Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Mungkinkah?

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

Dilansir Inquisitr, kabar tentang kembalinya Rob dan Kristen untuk film Twilight terbaru kembali muncul. Awal bulan lalu, salah satu bos Lionsgate Motion Picture Group, Patrick Wachsberger membicarakan kemungkinan film terbaru yang masih berbau Twilight. Dalam sebuah wawancara, Wachsberger  menyebut-nyebut nama Robert Pattinson.

"Robert Pattinson datang hanya tiga minggu sebelum pengambilan gambar. Seorang asisten yang kini menjadi eksekutif sukses mengatakan ada pria bernama Rob pattinson dari Harry Potter keempat dan saya langsung menjawab, 'Baiklah, terbangkan dia dari London’," ujarnya.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

Ia memang tidak bisa mengonfirmasinya saat ini, tapi tak menampik jika masih ada kemungkinan.

"Tidak pasti tapi itu mungkin. Ini tentang Stephenie (penulis novel). Jika dia ingin cerita berhubungan dengan karakter itu kami di sini untuknya."

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Stephanie Meyer, sang penulis novel, juga memberi fans kado ulang tahun ke-10 Twilight dengan merilis novel berjudul Life and Death: Twilight Reimagined di bulan Oktober 2015. 

"Saya ingin membuat sesuatu yang seru untuk ulang tahun ke-10 dan pihak penerbit ingin melanjutkan (kisah Twilight), saya pikir ya mungkin saya akan buat sesuatu yang lebih menarik lagi," ujarnya.

Life and Death: Twilight Reimagined merupakan novel terbaru di mana Stephanie akan menukar karakternya. Novel ini bercerita tentang seorang remaja manusia bernama Beaufort Swan yang jatuh cinta dengan vampir wanita misterius bernama Edythe Cullen. Akankah Rob dan Kristen kembali untuk film ini nantinya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya