Insiden Mengejutkan Kim Kardashian di Depan Umum

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Insiden memalukan terjadi saat Kim berniat menghadiri Paris Fashion Week di Prancis, Kamis, 28 September 2016. Kim yang mengenakan gaun seksi serba hitam dan menerawang, berjalan menuju gedung. Kim menikmati berada di bawah sorotan kamera. Mendadak seorang pria mendekati Kim dan mencium bokongnya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim terlihat terkejut dan berusaha menghindari pria tersebut. Untungnya, pengawal pribadi Kim bergerak cepat. Ia menjauhkan pria itu dari Kim.

Pria tersebut diketahui bernama Vitalii Sediuk. Sosok pria ini sudah tak asing lagi di kalangan selebriti Hollywood. Ia memang sering membuat ulah saat menghadiri karpet merah. 

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kini, giliran Kim yang 'diganggu' pria asal Ukraina ini. Vitalii sendiri mengaku tidak bermaksud mempermalukan Kim di depan umum. Ia hanya ingin memperlihatkan kepada para wanita yang memuja Kim bahwa kecantikan dan 'aset' milik bintang reality show itu adalah palsu belaka. Ia menyebut aksinya itu sebagai bentuk protes.

Ia juga menyatakan tidak sengaja melakukan hal tersebut. Ia menjelaskan insiden itu hanya sebuah kebetulan. Hal itu terjadi karena ia ingin menyeberang dan banyak kerumunan karena kehadiran Kim. 

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, ini bukan pertama kalinya, Vitalii menyerang Kim dalam beberapa cara. Ia pernah menerjang Kim di acara Paris Fashion Week tahun 2014 lalu. Dan peristiwa itu membuat Kim ketakutan. 

Kim kabarnya mengajukan perintah penahanan terhadap Vitalii, sehingga pria tersebut dilarang berdekatan dengan dirinya.

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024