Persiapan Promotor dan Fans Sambut Morrissey di Jakarta

Morrissey
Sumber :
  • kiosPLAY

VIVA.co.id – Beberapa hari jelang konser sang legenda Britpop, Morrissey di Jakarta, pihak promotor, KiosPLAY tengah mempersiapkan kebutuhan konser agar tampil maksimal.

Musisi Gaek Morrissey Bicara Soal Mobil Ramah Lingkungan

Ini kali kedua Morrissey mendaratkan kakinya di Jakarta. Sebelumnya, mantan vokalis The Smiths itu menyapa para penggemarnya pada 10 Mei 2012 lalu di Tennis Indoor Senayan. Rencananya, konser kedua Morrissey akan digelar di Golf Driving Range, Senayan, Jakarta, pada 12 Oktober 2016 mendatang.

"KiosPLAY sebagai promotor konser kini tengah mempersiapkan kebutuhan konser. Diharapkan persiapan ini bisa memberikan hasil yang maksimal di konser kedua Morrissey ini," tulis perwakilan dari KiosPLAY dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, 29 September 2016.

Tiket Early Bird Konser Morrissey Ludes dalam 2 Jam

Konser pria asal Manchester, Inggris itu dipastikan akan meriah, karena Morrissey menjadi salah satu musisi yang sangat dinantikan kedatangannya di Jakarta.

Untuk menyambut kedatangan pria berusia 57 tahun itu, KiosPLAY bekerjasama dengan komunitas The Smiths Indonesia mengadakan 'How Soon Is Now' An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016: Songs that make you smile and saved your life, a tribute to THE SMITHS X MORRISSEY.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Event tribute ini rencananya akan digelar pada hari Jumat, 7 Oktober 2016 mendatang di Locanda Food Voyager Panin Plaza mulai pada pukul 18.00 WIB.

Acara itu sendiri akan dimeriahkan dengan penampilan dari Pure Saturday, Marsh Kids, Twiterella, Olliver Cromwell, dan The Gerrymandering. Para musisi lokal Tanah Air tersebut akan membawakan lagu-lagu Morrissey dan The Smiths.

Untuk dapat menyaksikan 'How Soon Is Now' An Official Pre-Event of Morrissey Live in Jakarta 2016, para penggemar cukup membayar sebesar Rp35 ribu. Namun jika para penggemar sudah memiliki tiket #MorrisseyJKT, maka Anda bisa menonton acara tribute itu secara gratis.

Konser Morrissey nanti akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Konser dibuka dengan video montage khas Morrissey dilanjutkan dengan penampilan Morrissey selama 90 menit. Untuk para penggemar yang hendak menonton konser pria yang dijuluki 'Uncle Moz' itu baiknya memerhatikan beberapa hal di bawah ini.

  • Tidak ada produk daging yang dijual di area konser.
  • Tidak diperbolehkan untuk merekam jalannya konser.
  • Dilarang membawa segala jenis kamera dari professional hingga go-pro beserta selfie sticks, serta dilarang merokok.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya