Irma Darmawangsa dan Dwi Andhika Kembali Akrab

Irma Darmawangsa
Sumber :
  • website irma darmawangsa

VIVA.co.id – Pedangdut Irma Darmawangsa mengaku sering mendapat pertanyaan dari anak soal keberadaan ayahnya. Irma tak menutup diri dengan mantan suami. Sayangnya, mantan suami tak muncul termasuk saat anaknya merayakan ulang tahun.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

"Dia (mantan suami) tahu ulang tahun anaknya. Cuma memang dia (anak) selalu nanya, 'papa mana, papa mana'," kata Irma kepada VIVA.co.id saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 29 September 2016.

Irma juga selalu mengenalkan jika ada pria yang mendekati, salah satunya, Dwi Andhika. Meski pernah menjalin hubungan dan kemudian berpisah, namun kini keduanya kembali akrab. Dika bahkan sempat datang ke acara ulang tahun anak Irma beberapa waktu yang lalu.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

"Dikenalin dong, enggak diumpetin. Dika akrab kok sama Gibran, kan dulu suka main bareng," ucap Irma.

Hanya saja Irma malu-malu mengakui hubungannya dengan Dika saat ini. Pastinya, ia hanya menjelaskan hubungannya dengan Dika kembali baik.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

"Ya itu mah liat nanti aja. Jalin silahturahmi. Seiring berjalan waktu, buat apa ribut-ribut lagi. Ada kesempatan yang ngedamain kita, akhirnya minta baik-baik aja. Dari situ, ya sudah baik-baik lagi," katanya.

(mus)

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024