Ini Pesan Khusus Marissa Haque untuk Feni Rose

Marissa Haque
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – permasalahan Marissa Haque dengan sebuah program talk show dan juga Feni Rose menemui jalan tengah. Bertempat di Gedung Trans TV kawasan Tendean, Marissa menemui Direktur Utama Trans TV, Ishadi dan beberapa tim kreatif.  Marissa juga lega dan berharap acara tersebut mengambil hikmahnya.

Adik Vanessa Angel Sempat Terlihat Bingung Saat Kenang Momen Masa Lalu

“Lega, iya maafkan saja ternyata produsernya juga belum 30 tahun, Dia enggak ngerti apa yang terjadi, ini pelajaran juga,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam, 29 September 2016.

Sayangnya mediasi tersebut tidak melibatkan sang pembawa acara, Feni Rose. Mengenai hal ini Marissa punya pesan khusus agar Feni mencari pekerjaan yang lebih bisa membuat bahagia, baik bagi orang lain maupun dirinya sendiri.

Begini Kata Kiwil saat Ibaratkan Istri dengan Mobil

"Feni Rose yang cantik, yang suka pakai kaca mata merah, yang suka berlibur ke Bali dengan topi besar, berarti kamu sudah punya duit banyak, pilih aja pekerjaan yang bikin kamu lebih bahagia dan lebih terhormat. Kamu juga memiliki pekerjaan di televisi swasta lainnya terkait dengan properti, kenapa enggak itu aja, fokus,” kata Marissa.

Beberapa waktu lalu, Marissa sempat melaporkan Rumpi ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Awal permasalahan, dimulai saat Ikang diundang sebagai bintang tamu ke acara tersebut. Seperti bintang tamu kebanyakan, masa lalu Ikang juga disinggung dalam program tersebut. Marissa diduga tidak terima terkait penampilan foto Christine Panjaitan. Marissa juga meminta Feni Rose untuk banyak bertobat.

Baru Tahu Sifat Aldi Taher Usai Menikah, Salsabilih: Ketipu Deh
Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah Nikah Sering Menangis, Lesti Kejora Bahagia Gak Sih?

Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan publik. Termasuk soal Lesti yang tertangkap kamera sering menangis.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022