Bunga yang Terluka Siap Jadi Serial ANTV Favorit Terbaru

Bunga yang Terluka
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV kembali menyguhkan serial drama terbaru asal Turki yang berjudul Bunga yang Terluka (Kirgin Cicekler). Serial terbaru ini akan tayang di ANTV mulai Senin, 3 Oktober 2016 mendatang, setiap hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 21.00 WIB. 

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Serial Bunga yang Terluka ini merupakan salah satu serial drama terlaris Turki yang dibintangi aktris cantik Biran Damla Yilmaz.

Menurut Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV, stasiun televisi ANTV secara konsisten menghadirkan cerita-cerita drama menarik dari berbagai belahan dunia.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

"Dari serial-serial tersebut, ANTV ingin memberikan warna yang berbeda sebuah cerita sekaligus tentunya menghadirkan latar kehidupan dan budaya negeri lain yang menarik untuk disimak. Serial Bunga yang Terluka di ANTV didukung oleh aktor aktris rupawan dengan kekuatan drama Turki yang cukup kuat dan banyak disukai masyarakat di Indonesia," kata Kiki kepada VIVA.co.id, di Caribou Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at, 30 September 2016.
 
Serial drama ini mengisahkan tentang kehidupan gadis muda berusia 17 tahun bernama Eylul (Biran Damla Yilmaz). Eylul harus menghadapi getirnya kehidupan ketika sang ibu memilih melanjutkan kehidupan barunya bersama ayah tirinya yang jahat dan membiarkan Eylul  berpindah tinggal di sebuah panti asuhan. 

Dalam kehidupan barunya di panti asuhan, Eylul harus beradaptasi terhadap lingkungan barunya dan mempertemukannya dengan pekerja panti asuhan bernama Feride (Ipek Karapinar).
 
Feride, gadis muda idealis yang bekerja dengan hati di panti asuhan untuk membantu gadis-gadis penghuni panti asuhan. Percintaan Feride dengan tunangannya kandas karena orang ketiga dan kehidupan bersama penghuni panti asuhan menjadi kekuatannya untuk melupakan sang mantan.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Suatu ketika Feride bertemu dengan tetangga baru panti asuhannya, seorang pemuda rupawan bernama Toprak. Toprak diperankan aktor rupawan yang juga penyanyi terkenal Turki Ozgur Cevik, yang kerap mewarnai layar kaca televisi Indonesia. Kehadiran Toprak di lingkungan sekitar panti asuhan mendekatkannya dengan Feride dan Eylul.  

Seperti diketahui, stasiun televisi ANTV sukses menayangkan program-program serial Turki seperti Abad Kejayaan, Fatmagul, Shehrazat, Cansu & Hazal, Belahan Jiwa Karahman, dan Antara Nur dan Dia.

"Respons positif pemirsa tentunya menjadi motivasi ANTV untuk terus menyajikan cerita-cerita drama menarik dengan panorama negeri yang berbeda dari Indonesia sebagai upaya kami memberikan hiburan terbaik dan inspirasi masyarakat Indonesia," kata Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV.

 

BUNGA YANG TERLUKA : SEGERA di ANTV

A video posted by ANTV (@antvkeren) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya