Merayu Daniel Craig untuk Kembali Sebagai James Bond

Daniel Craig
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Setelah Daniel Craig dengan tegas mengatakan tidak akan kembali untuk film Bond selanjutnya, netizen mulai berspekulasi siapa aktor yang pas untuk menggantikannya. Namun produser eksekutif film ini punya pendapat lain.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Dilansir Reuters, Callum McDougall, dalam wawancaranya dengan BBC Radio, mengatakan masih berharap Daniel Craig akan kembali.

"Tentu saja pilihan pertama... kami ingin Daniel kembali sebagai Bond," kata produser tersebut.

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Jika memang produser James Bond bersikeras untuk membujuk Craig kembali, maka sepertinya akan menjadi usaha yang alot. Daniel Craig pernah mengungkapkan dengan tegas bahwa ia tak akan pernah ingin lagi menjadi Bond.

"Sekarang? Lebih baik saya pecahkan gelas dan mengiris pergelangan tangan saya," jawab Craig ketika ditanyai kemungkinan hal tersebut.

Kondisi Terkini Bruce Willis, Semangat Hidupnya Mulai Meredup

RadarOnline, awal bulan lalu, juga mengungkap, Daniel Craig sudah mendapat tawaran lagi untuk kembali ke studio Sony. Tawaran sebesar US$150 juta atau Rp1,9 triliun itu kabarnya untuk dua film James Bond selanjutnya. Namun belum ada tanggapan lagi dari Daniel Craig sendiri.

"Saya tahu mereka mengharapkannya untuk kembali," kata produser lainnya.

Daniel Craig terakhir kali membintangi Bond untuk Spectre yang berhasil meraup pendapatan US$880 juta dari seluruh dunia. Akankah Craig kembali atau nama baru yang akan segera diumumkan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya