Iko Uwais Cedera Saat Syuting Film Headshot

Iko Uwais dalam Headshot
Sumber :
  • Screenplay Infinite Films

VIVA.co.id – Film laga Indonesia berjudul Headshot kembali dibintangi oleh aktor serta atlet pencak silat Tanah Air, Iko Uwais. Ternyata, di salah satu adegannya membuat Iko harus merasakan cedera yang cukup menghambat proses syuting.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Headshot merupakan film yang memamerkan banyak aksi yang menegangkan dari para aktor dan artis berbakat Tanah Air yang telah ditampilkan pertama kali di Toronto Film Festival 2016. Di balik respons positif dari banyak penonton di festival tersebut, Iko mengaku harus merasakan 'siksaan' selama proses syuting setiap harinya.

"Fisik dan batin disiksa. Semuanyalah, setiap hari setiap ketemu di tempat syuting," ucap Iko Uwais yang ditemui di Indonesian Comic Con 2016, Jakarta Convention Center, Minggu 2 Oktober 2016.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Perannya sebagai tokoh Ishmaya, membuat Iko harus beradu tangan dengan salah seorang lawannya di atas sebuah meja. Di saat itu, Iko harus mengangkatnya lalu menjatuhkannya kembali, namun sayang, Iko pun turut terjatuh.

Iko Uwais

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Memang ada adegan saya dan David di meja, tadinya mau mentokin kepalanya dia tapi di meja dia jatuhnya nggak di tengah malah di bibir meja. Jadinya kita berdua jatuh. Dia kena betisnya, saya kena pelipis saya dan sempat mengubah bentuk alis mirip Shincan," tambahnya seraya tertawa.

Dengan cedera di pelipisnya, menyebabkan suami dari penyanyi Audi Item ini merasa sedikit sakit di bagian kepalanya. Terlebih, hal itu membuat proses syuting harus tertunda selama dua jam.

"Sempet blank beberapa second, tertunda syuting dua jam, habis makan siang tapi langsung mulai lagi. Untung semuanya solid dan ada tim medik yang mau bantu," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya