Pria Bersenjata Ikat dan Sekap Kim Kardashian di Kamar Mandi

Kim Kardashian West
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian West

VIVA.co.id – Lima pria bertopeng merampok bintang reality show Amerika Serikat, Kim Kardashian West di sebuah rumah sewa di Paris, Prancis, Senin dini hari, 3 Oktober 2016, waktu setempat. Mereka berhasil mengambil perhiasan bernilai jutaan dolar, menurut polisi dan pihak Kim Kardashian.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dilansir dari kantor berita Reuters, polisi mengatakan bahwa lima perampok bersenjata itu masuk ke dalam kompleks perumahan mewah yang biasa disewa kalangan selebriti dan kalangan atas, yang berlokasi di belakang Gereja Madeleine tersebut sekitar pukul 3 dini hari waktu setempat.

Kelima perampok mengenakan masker ski dan jaket dengan tanda polisi. Kim sempat disekap di dalam kamar mandi dalam keadaan terikat. Para perampok mencuri sebuah kotak berisi perhiasan seharga 5-6 juta Euro dan sebuah cincin senilai 4 juta Euro.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Tak ada korban dalam peristiwa menegangkan ini. Dua anak Kim, North dan Saint West untungnya tidak sedang berada di sana. Hingga saat ini polisi pun masih berjaga-jaga di TKP.

Meski sangat ketakutan, untungnya Kim tidak mengalami luka fisik apapun.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Dia (Kim) sangat gemetaran, namun secara fisik ia tidak terluka," ujar juru bicara Kim, dikutip dari Daily Mail.

Tak lama setelah insiden itu terjadi, sang suami, Kanye West dilaporkan menghentikan konsernya di Meadows Festival di Queens, New York, AS secara mendadak dengan alasan 'masalah darurat keluarga'.

Rapper berusia 39 tahun tersebut membuat para penggemarnya syok karena ia tiba-tiba mengakhiri konsernya dan turun panggung dengan terburu-buru.

Dalam sebuah video yang direkam oleh salah seorang penggemar, ayah dua anak itu terlihat tengah menyanyikan lagunya yang dirilis tahun 2008 berjudul Heartless. Namun, tiba-tiba ia menghentikan penampilannya.

"Saya minta maaf. Saya mengalami masalah darurat keluarga. Saya harus menghentikan konser," ujar Kanye.

Sebagai informasi, Kim berada di Paris dalam rangka menghadiri Pekan Mode Paris bersama saudara perempuannya, Kourtney Kardashian dan sang ibu, Kris Jenner. Ketiganya sempat terlihat duduk di bangku barisan depan saat pagelaran busana Balenciaga, Givenchy dan Balmain.

Kim sendiri sebelumnya pernah menyewa rumah yang sama yang menjadi TKP tadi, setidaknya satu kali di tahun 2014, sebelum ia menikah dengan Kanye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya