Istri Ulang Tahun, Ringgo Bingung Kasih Kejutan

Ringgo Agus Rahman dan keluarga.
Sumber :
  • Instagram@Ringgoagus

VIVA.co.id – Aktris cantik Sabai Morscheck bertambah usia di hari ini, 3 Oktober 2016. Istri dari Ringgo Agus Rahman ini genap berusia 28 tahun. Ringgo saat ditanya awak media mengaku masih bingung ingin membelikan kado apa untuk sang istri tercinta.

Ringgo Agus Rahman Heran, Sabai Minta Mi Instan Usai Melahirkan

"Gue udah nanya sama dia pengen kado apa dari beberapa hari lalu tapi dia enggak kepikiran karna sibuk ngurus anak," kata Ringgo saat ditemui di acara Shopee di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 3 Oktober 2016.

Tidak seperti kebanyakan pasangan lain yang gemar memberikan kejutan pada pasangannya, Ringgo justru takut memberi kejutan. Ia takut hadiah yang ia berikan tidak sesuai selera sang istri dan menjadi mubazir.

Unik, Cerita Ringgo Agus Rahman Beri Nama Anak Keduanya

"Kalau sekarang gue belum tau mau hadiah apa, karena dia bukan tipikal beli tas atau apa, gue bingung, enggak bisa kasih surprise takut enggak suka. Kalau barang mending yang dia suka aja biar enggak mubazir atau kasih adek baru hehehe," ujarnya lagi.

"Aku mendingan tau deh daripada surprise," kata Sabai saat ditemui di kesempatan yang sama.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Keduanya pun sebenarnya memiliki keinginan untuk berlibur bersama sebagai kado ulang tahun, namun karena berbagai kesibukan, keduanya masih belum menentukan tanggal yang tepat.

"Kalau liburan pengen sih, kalau liburan kan liat Sabai ngurus semua di rumah, ada mungkin suasana baru buat ngurus anak sambil liat pemandangan bagus," ujar Ringgo.

"Iya biar gak suami lagi suami lagi," sambut Sabai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya