Orangtua Sudah Ikhlaskan Pernikahan Asty Ananta

Asty Ananta Menikah
Sumber :
  • Instagram@dierabachir

VIVA.co.id – Meski tidak merestui pernikahan Asty Ananta, Ibu kandung Asty Ananta Yunyianingrum mengaku sudah mengikhlaskan pernikahan anaknya. Ia mengaku pasrah dengan masalah tersebut.

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

"Anak saya yang ini artis, mungkin sudah jadi tren kali ya. Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi, satu Indonesia tahu, saya mau bilang apa. Kami sekeluarga enggak datang (ke pernikahan Asty)," kata  Yunyianingrum saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin, 3 Oktober 2016.

Lebih lanjut Yun, begitu ibundanya disapa berharap agar sang anak dapat mengerti perasaannya sebagai ibu yang telah mengandung dan melahirkannya. Ia pun berdoa agar dosa-dosanya selama ini dapat terampuni.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

"Semoga putri saya tetap berada dalam iman Islam. Saya mohon maaf, mohon ditulis singkat saja. Semoga bisa mengerti perasaan seorang ibu. Memang harus terjadi seperti ini, saya sedang diberi sakit, diberi ini (cobaan), semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa saya," ujarnya.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul di Bibir Karang Nusa Dua Bikin Geger
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

Ivan Gunawan  Ivan yang mengenakan batik dan celana hitam serta masker hitam terlihat duduk bersama keluarga Ayu Ting Ting.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022