Ibunda Asty Ananta Akui Tak kenal Suami Putrinya

Asty Ananta menikah.
Sumber :
  • Instagram@Cheesenclick

VIVA.co.id – Ibu Kandung Asty Ananta, Yuntianingrum Agustiani mengaku tidak mengenal sosok Hendra Suyanto yang merupakan suami anaknya. Bahkan hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa keluarga tidak merestui pernikahan Asty.

Igun dan Ayu Ting Ting Mesra di Pernikahan Sang Adik, Ini Kata Ruben

"Saya enggak kenal (dengan Hendra)," ujar Yun saat dihubungi, Senin, 3 Oktober 2016.

Bukan hanya tak mengenal, Yun Bahkan mengaku belum pernah diajak berbicara secara langsung dengan pria keturunan Tionghoa tersebut. Kendati demikian, dia mengaku pernah melihat suami putrinya tersebut.

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

"Enggak pernah ada omongan (tentang Hendra). Saya belum pernah berdialog dengan pacarnya Asty itu. Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah, saya belum pernah ada tanya jawab," tuturnya.

Diketahui, Asty dan Hendra telah melangsungkan pernikahan di salah satu resort di kawasan Nusa Dua, Bali, pada Minggu, 2 Oktober 2016. Namun, sayangnya acara pernikahan tersebut tidak dihadiri pihak keluarga Asty.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

Pernikahan tersebut diketahui setelah Asty memajang foto pernikahannya dalam akunnya di Instagram. Dalam foto tersebut, Asty mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak yang mendukung hubungannya dengan suami tercinta.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas seluruh doa dan restunya. Momen yang bersejarah dan terpenting dalam hidup kami ini, kami sangat bersyukur dapat bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabat terbaik kami," tulisnya.

Foto tersebut mendapatkan komentar beragam dari netizen, banyak yang menyayangkan sikap Asty yang  mengabaikan restu dari pihak keluarganya. Selain itu, beberapa netizen juga mengira Asty menikah dengan pria berbeda agamanya.

"Pernikahan tanpa doa dan restu orang tua. Saya takut ada sesuatu yang telah ditinggalkan sama Kak Asty," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya