Cara Demian Dukung Program Kesehatan Pemerintah

Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pesulap Demian baru-baru ini menghibur warga Majalengka di Gedung GGM, Majalengka. Tak hanya itu, dia juga 'menggebrak' acara kesehatan yang diadakan Dinas Kesehatan, Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) Kesehatan.

Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

Pria kelahiran Tegal itu ternyata juga peduli dengan kegiatan yang menyangkut kesehatan.

"Pastinya saya mendukung ya untuk program-program kesehatannya. Tidak perlu hanya di Majalengka, tapi di mana saja dan untuk diri sendiri kita harus peduli dengan kesehatan," kata Demian saat berbincang kepada VIVA.co.id.

Denny Darko Sebut Thariq Halilintar Belum Move On: Perasaan Aaliyah Jauh Lebih Besar

Dalam acara tersebut, Demian pun turut menghibur penonton dan peserta dengan permainan sulapnya yang tak diragukan lagi. Awalnya dia hanya diminta untuk membacakan acara kuis, namun sangat tertarik untuk menghibur peserta.

"Tapi karena lihat antusiasnya jadinya main sekali, biar mereka terhibur juga," tutur suami Sara Wijayanto itu.

Alami Insiden Jenggot Terbakar, Ini Dia Sederet Atraksi Nekat Limbad yang Bikin Ngeri

Kegiatan ini juga diisi dengan senam sehat, pengobatan gratis, sekaligus meluncurkan website SIGINCU dari Dinas Kesehatan yang memberikan pelayanan secara online. Website tersebut diharapkan bisa memberi informasi yang mudah bagi masyarakat tentang pelayanan kesehatan.

"Kan sekarang eranya digital, memang untuk bisa merambah semua kalangan jadi bisa secara nasional, tidak hanya di Majalengka dengan adanya SIGINCU," ungkap Demian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya