Impian Asty Ananta Menikah di Pinggir Pantai Terwujud

Asty Ananta Menikah
Sumber :
  • Instagram@Alvinadam1

VIVA.co.id – Pernikahan aktris Asty Ananta mengejutkan publik. Minggu 2 Oktober 2016 lalu, ia resmi dinikahi oleh pria berparas oriental.

Pernikahan Artis Sepanjang Tahun 2016 (II)

Meski tidak direstui oleh kedua orangtuanya, Asty Ananta tetap bersikeras menikah dengan pria pujaan hatinya. Bahkan, ia telah melangsungkan resepsi pernikahan di Nusa Dua Bali, tanpa dihadiri pihak keluarga dengan suasana di pinggir pantai di sebuah resort.

Hal tersebut, ternyata sudah direncanakan jauh-jauh hari. Bahkan, sejak kecil Asty memiliki impian ingin menikah dengan latar dan suara debur ombak.

Suami Asty Ananta Mualaf?

"Kalau pernikahan itu, mereka memang merencanakannya. Impiannya Asty itu menikah di pinggir pantai, begitu impiannya dia dari kecil. Makanya di Bali," kata manajernya, Kevin saat dihubungi melalui telepon, Selasa 4 Oktober 2016.

Namun, sayangnya keinginan Asty justru bertolak belakang dengan permintaan kedua orangtuanya. Ibu dan bapak Asty justru menginginkan, agar Asty menikah di depan mereka, sama seperti kedua saudari kandung Asty.

Keinginan Sang Ibu Kandas Setelah Tahu Asty Telah Menikah

"Saya maunya Asty, kalau menikah itu seperti dua putri saya (di rumah). Seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena, dua putri saya anak biasa saja," jelasnya.

Asty Ananta Menikah

Pasangan artis, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada bulan Februari 2018.

Beauty and The Beast Jadi Tema Pernikahan Vicky dan Angel

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menikah pada bulan Februari 2018

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2018