Tips Cantik Alami ala Perempuan Prancis

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA.co.id – Semua orang pasti ingin tampil cantik dari ujung rambut hingga ujung kaki. Apalagi, kecantikan yang dimiliki adalah kecantikan alami. Tanpa perlu make up, cantik tersebut bisa tetap terpancar.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Berbagai cara banyak dilakukan para wanita, untuk tetap cantik. Salah satu cara yang bisa Anda coba, adalah dengan meniru beberapa kebiasaan yang dilakukan oleh para perempuan Prancis berikut ini seperti dilansir Byrdie.

Hindari Blow Dryer

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Perempuan Prancis jarang menggunakan blow-dryer, atau sejenisnya. Biasanya, mereka menggunakan pengering alami seperti angin atau handuk.

Cuci muka

Nita Gunawan Ngaku Gak Pakai Bedak Buat Wajah Glowing: Cuma Pakai Sabun Rp30 Ribu

Membasuh muka hanya dengan air, menjadi cara mereka untuk membersihkan wajah. Banyak perempuan Prancis menyarankan untuk menggunakan pembersih wajah di pagi hari. Mereka cukup menggunakan air saja untuk membasuh wajah.

Meminimalisis make-up

Gunakan riasan seperlunya, entah itu lipstik atau pelembab dan bedak.

Wewangian

Perempuan Prancis sudah kenal betul dengan aroma yang dapat memikat semua orang. Semprotkan parfum pada pakaian Anda. Co-founder dari Caudalie menyarankan untuk menyemprotkan parfum pada sapu tangan dan menyimpannya di dalam tas. "Aroma yang keluar akan berbeda," ujarnya.

Tidak diet berlebihan

Meraka lebih mengutamakan kenyamanan dan menyiksa diri setiap hari di pusat kebugaran sangat jarang dilakukan oleh kebanyakan perempuan Prancis. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya