Delia Septianti Siap Pamer Koleksi Busana dari Songket

Delia Septianti
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Delia Septiati yang lebih dikenal dengan suaranya yang merdu, setahun belakangan ini mulai aktif di dunia bisnis. Wanita yang kini telah mengenakan hijab, berencana memasarkan koleksi rancangan terbarunya dengan menggunakan kain songket.

Delia Septiani Pamer Single Terbaru, Suasana Hati

Mantan vokalis Ecoutez tersebut berujar bahwa sedang fokus dengan brand DS yang memasarkan koleksi rancangannya baik dress maupun hijab. Terlebih, Delia merasa optimis dengan respons masyarakat terhadap koleksi yang diluncurkannya tersebut.

"Optimis harus. Satu tahun belakangan, brand DS sudah diterima di berbagai kota. Ngirim barang sampai luar Jakarta. Itu yang motivasi aku karena antusiasnya bagus," ujarnya yang ditemui di pagelaran kedua Fashion Hijab & Accessories di One Belpark, Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.

Istiqomah Angkat Batik Jombang dengan Motif Kota Santri

Tidak ingin desain yang biasa, Delia menuangkan ide rancangannya dengan motif kain batik khas Indonesia. Di koleksinya tersebut, ragam rancangan menggunakan motif batik telah ia tunjukkan dengan begitu unik.

"Koleksi sekarang dengan desain batik, contohnya dress ini bisa dipakai yang berhijab maupun non-hijab. Satu lagi ini celana kulot dengan motif batik, bisa untuk acara formal maupun kasual," jelasnya.

Ketika Kain Songket Dikemas Sesuai Gaya Kaum Urban

Wanita yang kala itu mengenakan hijab berwarna hitam menjelaskan bahwa ia tidak akan berhenti berkarya untuk mengasah kemampuannya. Oleh karena itu, ia berencana membuat koleksinya yang mendatang dengan songket khas kota Palembang.

"Kebetulan nanti setelah di mal ini, rangkaiannya akan ke Palembang dan di situ saya ditantang oleh panitia untuk membuat rancangan dengan songket sekaligus fesyen show juga. Selain itu aku ingin songket itu bisa dipakai untuk apa saja, kasual juga bisa," ucapnya yang masih merahasiakan koleksi rancangannya mendatang.

Fashion Hijab & Accessories kedua kalinya digelar dan kali ini diadakan di One Belpark, Jakarta sejak 4 hingga 8 Oktober 2016 dengan menampilkan koleksi dari Delia Septianti, Vicky Nitinegoro, dan Puput Melati. Setelahnya, rangkaian ini akan berlanjut ke Yogyakarta, Makassar, Palembang, dan terakhir kembali ke Jakarta pada akhir November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya