Prilly Latuconsina Utamakan Kepuasan Penonton

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina akan menggelar mini konser di Oso Sport Center, Tambun, Bekasi pada 18 Desember 2016. Sedikitnya Prilly akan membawakan dua belas lagu. Persiapan yang sudah sejak lama buat Prilly memikirkan kenyamanan penonton nantinya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Bukan hanya persiapan dirinya dalam membawakan lagu, Prilly juga memikirkan betul bagaimana aksi, tata panggung dan busana yang dikenakan nanti.

"Tata panggung walau mini tapi pertama kali jadi ingin yang perfect, bukan sekedar nyanyi, tata panggung,kostum yang bagus, yang penting untuk kepuasan yang nonton," kata Prilly saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Lagu-lagu yang akan dibawakan berasal dari album dan lagu dari penyanyi favorit. Bintang tamu dan berbagai kejutan juga telah disiapkan di mini konser pertamanya itu.

"Ada lagu Bunda Maia, sama penyanyi favorit aku Selena Gomez, konsep lagu masih bisa diubah. Rencananya akan ada bintang tamu," ucap Prilly.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Mini konser tersebut bisa dinikmati dengan membeli tiket yang terbagi atas lima kelas dengan harga Rp 150 ribu sampai 400 ribu. Penonton dengan kelas VVIP alias tiket paling mahal disediakan makan dan berfoto dengan Prilly.

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022