Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya Saling Kenalkan Keluarga

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya
Sumber :
  • instagram.com/teukurassya

VIVA.co.id – Prilly Latuconsina dikabarkan menjalin hubungan dengan Teuku Rassya, anak sulung artis Tamara Bleszynski. Prilly malu-malu mengakui hubungan tersebut dan berjanji akan membuka itu saat Rassya kembali ke Tanah Air saat libur kuliah.

3 Remaja Jadi Tersangka Tawuran yang Tewaskan Satu Orang

"Nanti saja tanyanya, berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statementnya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga," ujar Prilly saat diwawancara di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu, 5 Oktober 2016.

Tapi Prilly tak malu-malu saat menceritakan kedekatannya dengan Tamara. Ia pernah diajak Rassya bertemu Tamara saat sebelum terbang ke Polandia. Dari pertemuan itu Prilly melihat sosok Tamara yang ramah dan memberikan nasihat untuknya.

Terungkap, Penyebar Video Dua Remaja Mesum di Bali Oknum Polisi

"Kita sharing sih masalah karier lebih banyaknya. Karena kan Tante Tamara sudah mengalami apa yang aku alami, malah lebih. Jadi ya ngasih nasihat-nasihat yang baik-baik aja. 'Kariernya jalanin' gitu," ujar Prilly.

Prilly juga pernah mengenalkan Rassya kepada orangtuanya. Karena di keluarganya, setiap teman pasti dimintai nomor yang bisa dihubungi oleh orangtua Prilly.

Viral Dua Remaja Mesum di Lapangan Renon Bali, Polisi Turun Tangan

"Aku enggak ada kabar, langsung hubungi orang itu. Jadi sudah pasti mama papa kenal sama Rassya," ucapnya.

 

Wish you were here...

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Ilustrasi tawuran

Warga Depok Dikeroyok Gegara Tak Terima Tawuran Dibubarkan

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan sudah membentuk tim menangani kasus penganiayaan yang bermula dari pembubaran tawuran itu.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022