Inikah Penampakan Perdana Film Saw Terbaru?

Film Saw
Sumber :
  • Dok. Saw FIlms

VIVA.co.id – Masih ingat dengan film horor Saw yang begitu menyeramkan? Mega franchise ke-8 tersebut dikabarkan segera masuk proses produski pada musim gugur tahun ini. Sejumlah foto dan cuitan di media sosial semakin meyakinkan Saw kemungkinan sudah mulai syuting.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dilansir DigitalSpy, lokasi syuting Saw akan berlangsung di Toronto. Film ini akan disutradarai oleh Peter dan Michael Spierig yang termasuk orang baru dalam franchise ini. Gregg Hoffman dan Oren Koules akan kembali sebagai produsernya.

Belum ada keterangan siapa para pemain film ini nantinya, namun spekulasi soal ide cerita keseluruhan sudah mulai berkembang. Saw ke-8 ini disebut-sebut akan menjadi film spin-off atau reboot dan bukan cerita kelanjutan dari kisah Saw sebelumnya.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Ketujuh film Saw lain memang punya kisah yang rumit dan memiliki jalan cerita yang tak terduga di bagian akhirnya. Jigsaw diceritakan mati di Saw 3 tapi tetap melakukan terornya di franchise lain lewat alur flashback.

Terakhir, para pemuja atau pengagum Jigsaw diceritakan membuat lagi pekerjaaan mengerikan itu. Karena itulah, para penggemar film ini memprediksi studio akan membuat sesuatu film baru nantinya seperti warisan Jigsaw.

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Seorang netizen mengunggah foto yang diduga dibangun untuk film Saw terbaru. Ia menulis, "Sepertinya mereka membuat ini untuk syuting Saw: Legacy," kata pemilik akun bernama @torontomike itu.

Belum bisa dipastikan, karena sejauh ini Lionsgate sebagai distributor film Saw sebelumnya belum memberikan komentar apapun terkait proses syuting film tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya