Awet Muda, Krisdayanti Dipuji Netizen

Krisdayanti
Sumber :
  • instagram Krisdayanti

VIVA.co.id – Meski telah berusia 41 tahun, namun wajah diva Tanah Air, Krisdayanti masih terlihat begitu mempesona. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Krisdayanti di laman Instagramnya.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Netizen memuji wajah Krisdayanti yang awet muda. Ribuan netizen juga menyukainya.

"Awet muda jdinya bgni," tulis netizen.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Mimiiiiiiii makiiinnn cantik......" tulis netizen.

"Masya Allah ... cantik nya luar dalam," tulis netizen.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Tak hanya foto wajah awet mudanya yang dipuji netizen. Para penggemar juga mengagumi kemesraan wanita yang akrab disapa KD itu bersama sang suami Raul Lemos.

"So Sweet Banget.." ujar netizen.

Sebelumnya, KD menunjukkan kecintaannya dengan kerap menggunakan produk Indonesia seperti batik di ajang pameran Beli Indonesia. Di ajang yang digelar dari 3 -5 oktober di SMESCO, di MT Haryono itu, pelantun tembang Mencintaimu mengajak masyarakat untuk melihat produksi anak bangsa.

Krisdayanti mengungkapkan, banyak produk unggulan karya anak bangsa dari Sabang hingga Merauke dipamerkan. Produk-produk itu tak kalah dengan karya produksi manca negara. ”Melalui pameran dan kongres Beli Indonesia, kita bisa melihat produk anak bangsa sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Happy Trenggono, pemimpin gerakan Beli Indonesia menegaskan, gerakan ini mengajak segenap masyarakat membeli produk karya anak bangsa.

"Pameran dan kongres Beli Indonesia ini, sebagai ajang silaturhami antarpelaku ekonomi, juga sosialisasi gerakan kepada para pelaku daerah, tokoh nasional, serta generasi muda muwujudkan kemandirian ekonomi anak bangsa,” ujarnya.

 

Makeup @bennusorumba for road to @jfwofficial wig collection from @chandraguptasalon

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya